Berita

“Gempa” ( Gerakan Memasyarakatan Perpustakaan) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan

Salah satu upaya secara rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan adalah melalui pelayanan ekstern dng menggunakan sarana armada mobil perpustakaan Keliling

sebelum berangkat ke lokasi pustakawan yg diberi tugas memberikan pelayanan kepada pemustaka telah mempersiapkan buku terplih sesuai kehendak pemustaka .

Selain mempersiapkan buku, pustakawan juga mengecek kondisi armada demi keamanan dan kenyaman serta keselamatan dalam perjalanan.

buku buku yg telah disiapkan tersebut sebagai salah satu instrument dalam media pembelajaran yg sangat efektif bagi semua kalangan masyarakat, bukan hanya pada siswa di lingkungan sekolah.

Dengan ” Gempa” ( Gerakan Memasyarakatkan Perpustakaan) melalui sarana armada mobil Pusling ( perpustakaan Keliling) ini benar benar diharapkan dapat, “menghancurkan kebodohan” dan mampu menumbuhkan minat baca serta mengembangkan budaya belajar secara signifikan guna turut mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana Amanah yg tercantum dlm pembukaan UUD. Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 1945

 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close