Berita

GELARAN di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan

“GELARAN” di Dinas Arpus Kab Pekalongan.
Sanepo atau kata gelaran ini bisa diartikan sebagai tikar yang maknanya adalah sebuah alas yang dipakai untuk duduk bagi tamu yang berjumlah banyak dan biasanya sudah dipersiapkan sebelumnya.

Dalam konteks ini gelaran diakronimkan sebagai “Gerakan Literasi Anak – Anak” di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan.
Berawal dari kunjungan siswa Pendidikan anak Usia Dini (PAUD) Terpadu TPA – KB – TK Assalam Dukuh Ringinpitu Kelurahan Sragi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan.

Sebagaimana sanepo Gelaran” maka Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan sangat apresiatif dan telah mempersiapkan pejabat untuk memberikan bimbingan dan bahan bacaan yang sesuai dengan usia mereka termasuk alat permainan edukatif. Maupun story telling yg disampaikan oleh Pustakawan.

semua hal yang telah dipersiapkan tersebut diharapkan agar setiap anak yang berkunjung ke Perpustakaan dapat menikmati layanan yang ada di perpustakaan secara nyaman dan mengasyikan sehingga sangat bermanfaat untuk “memupuk” minat dan meningkatkan kegemaran membaca sejak anak usia dini.

Kunjungan siswa siswi Paud terpadu dari Sragi ini berlangsung pada hari Jum’at / Tanggal 23 Agustus 2019

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close