Berita

LKD KAB. PEKALONGAN MASUK 6 BESAR LKD TERBAIK se-PROVINSI JAWA TENGAH

Tim Verifikasi LKD dari Dinas Arpus Provinsi Jawa Tengah didamping Kepala Dinas Arpus dan Kabid Kearsipan meninjau Depot Arsip

Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Kabupaten Pekalongan masuk 6 besar penilaian Lomba LKD terbaik tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2020, sesuai dengan Berita Acara hasil penilaian tahap seleksi Administrasi nomor 045/4286 tanggal 6 Juli 2020. Setelah melalui tahap penilaian administrasi yang meliputi verifikasi quesioner, profil dan proposal inovasi penilaian terhadap 30 LKD Kab/Kota se Jawa Tengah. Verifikasi lapangan yang diaksanakan pada hari Selasa (14/7) dimaksudkan untuk melihat secara langsung kesesuaian antara si Quesioner dengan kondisi di lapangan.

Dalam verifikasi lapangan dilakukan penilaian terhadap aspek profil lembaga, program kerja, pedoman kearsipan, pengelolaan arsip aktif, pengelolaan arsip inaktif, pengelolaan arsip vital, penyusutan, pengelolaan arsip statis, pembinaan kearsipan, layanan kearsipan, sdm, sarpras kearsipan, dan penjabaran inovasi.

Tim verifiasi yang terdiri dari 3 orang dari unsur struktural, dan fungsional atau JFU terkait. Tim diterima langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Ibu Tutik Iriyanti, SH, M.Si berserta jajaran bidang Kearsipan dan para arsiparis. Dalam masa pandemi covid-19 penilain dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Adapun 5 Kab/kota lain yang masuk 6 besar antara lain LKD Kota Pekalongan, LKD Kabupaten Magelang, LKD Kabupaten Purbalingga, LKD Kabupaten Klaten dan LKD Kabupaten Kebumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close