Tak Berkategori

PUNYA PERPUSTAKAAN DI GENGGAMAN TANGAN, KENAPA TIDAK?

Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan membuat masyarakat merindukan kehidupan normal sebelum wabah corona ini menyerang. Termasuk juga bagi siswa sekolah dan juga mahasiswa yang saat ini tengah mengikuti pembelajaran via daring. Mereka membutuhkan akses buku untuk menunjang kegiatan pemebelajaran via daring. Begitu juga masyarakat butuh “hiburan” di saat pandemi ini tengah berlangsung.

Perpustakaan adalah jawaban bagi masyarakat untuk mencari hiburan dengan membaca buku, ataupun bagi siswa sekolah dan mahasiswa yang membutuhkan buku penunjang bagi kegiatan pemebelajaran mereka. Namun dengan adanya wabah ini membuat masyarakat masih menghindari bepergian termasuk untuk sekedar meminjam buku di perpustakaan.

                              

Nah, jika anda membutuhkan akses buku di Perpustakaan Umum Kabupaten Pekalongan namun anda takut untuk mengunjungi kami, maka anda bisa memanfaatkan perpustakaan digital kami iPekalonganKab yang bisa diunduh melalui playstore pada HP anda. Puluhan ribu judul buku tersedia untuk dibaca kapanpun dan dimanapun, cukup dengan download iPekalonganKab dan anda serasa memiliki perpustakaan dalam genggaman tangan. Selamat membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close