Tak Berkategori

PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN PEKALONGAN; SEBUAH SOLUSI

Adanya pandemi COVID 19 berdampak pada semua lini kehidupan, termasuk juga dunia pendidikan di Indonesia yang selama ini masih menggunakan metode tatap muka di sekolah mau tidak mau harus beralih ke pembelajaran daring.

Namun pembelajaran daring ini bagi sebagian orangtua murid dianggap terlalu memberatkan, karena harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk pembelian kuota internet, belum lagi tidak semua daerah tersedia signal internet yang bagus, sehingga hal ini menjadi masalah bagi kelancaran pembelajaran via daring. Apakah kamu juga termasuk yang memiliki kendala dengan akses internet?

      Beberapa siswa sekolah di Kabupaten Pekalongan nampaknya cukup “cerdas” menyikapi masalah akses internet ini dengan mengunjungi perpustakaan umum Kabupaten Pekalongan dan memanfaatkan fasilitas free wifi yang tersedia bagi pengunjung untuk mengikuti pembelajaran daring yang diselenggarakan oleh sekolah masing-masing, tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Tetap semangat belajar ya adik-adik,

semoga wabah ini segera berlalu.

             

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close