Tak Berkategori

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN PEKALONGAN SELENGGARAKAN UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN KE-75 REPUBLIK INDONESIA DENGAN PENUH KHIDMAT

Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang biasa disambut dengan penuh suka cita dan kemeriahan, kali ini digelar dalam situasi yang mengharu biru. Namun meskipun digelar di tengah pandemic Covid 19, tidak mengurangi semangat dan khidmat pelaksanaan upacara bendera di lingkungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan, senin, 17 Agustus 2020 yang dimulai tepat pukul 07.00 WIB sampai selesai.

Berbeda dengan pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan kali ini seluruh OPD di Kabupaten Pekalongan menyelenggarakan upacara di halaman kantor masing-masing, tentunya dengan menerapkan protocol kesehatan dengan melakukan social distancing dan memakai masker.

Peserta upacara yang terdiri dari seluruh ASN dan Outsourcing pada Dinas Arpus tampak berbaris rapi dan tertib serta khidmat mengikuti seluruh rangkaian upacara peringatan HUT kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia ini.

Adapun tema peringatan HUT kemerdekaan tahun ini adalah “INDONESIA MAJU” yang menjadi representasi Pancasila sebagai pedoman berbangsa dan bernegara, yakni suatu simbolisasi Indonesia harus mampu memperkokoh kedaulatan, persatuan dan kesatuan NKRI khususnya dalam situasi penuh keprihatinan seperti saat ini.

Dirgahayu Indonesiaku, INDONESIA MAJU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close