• +62 285 381920
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

PERINGATAN HUT KORPRI KE 50 SECARA VIRTUAL DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN PEKALONGAN

PERINGATAN HUT KORPRI KE 50 SECARA VIRTUAL DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN PEKALONGAN

29 November 2021, Berdasarkan Surat Edaran DP- KAB KORPRI Pekalongan Nomor SE-20/DP-KAB/XI/2021 tanggal 10 November 2021 tentang Pedoman PEDOMAN PELAKSANAAN KEGIATAN PERINGATAN HUT RI KE- 50 KORPRI TAHUN 2021 Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Menyambut usia setengah abad, Korpri atau kini dikenal sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

Ulang tahun kali ini masih bertepatan dengan pandemi Covid-19 menuju normal baru    ( new normal ) sehingga perlu dijadikan perhatian bagi seluruh anggota Korpri namun tanpa mengurangi semangat dalam berbakti terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Peringatan HUT Korpri secara virtual ke 50 ini diikuti oleh semua jajaran karyawan dan karyawati Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten pekalongan yang dipimpin oleh Ibu sekretaris Dinas Nuryatul Falaah berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Peringatan HUT Korpri Ke 50 saat ini mengambil tema “ KORPRI : ASN BERSATU, KORPRI TANGGUH, INDONESIA TUMBUH “ dengan harapan para anggota Korpri tetap semangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

 

Narasi        : Ang

Fotografer  : Nvr


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.