• +62 285 381920
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

APEL PAGI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN PEKALONGAN

APEL PAGI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN PEKALONGAN

          Berdasarkan Surat Edaran No.061.2/03602/2021 tentang Penyusunan Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019.

         Dinas Arpus Kabupaten Pekalongan melaksanakan apel pagi setelah sekian lama ditiadakan karena Pandemi Covid-19. Apel pagi dilaksanakan pada Hari senin 20 September 2021 dan rutin setiap hari Senin pukul 7.30 wib.

        Apel dipimpin langsung Oleh Kepala Dinas Arpus Kabupaten Pekalongan Ibu Tutik Iriyanti, SH, M.Si dan diikuti oleh semua jajaran pejabat strutural dan fungsional serta para tenaga outshourching. Apel berjalan  lancar dan khidmad  dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam amanat apel perdana Kepala Dinas Arpus menyampaikan faktor kedisiplinan seluruh pegawai harus selalu ditingkatkan mulai dari kehadiran sampai atribut pakaian seragam harus selalu lengkap meskipun masih dalam masa pandemi Covid 19 kedisiplinan tetap harus diutamakan.Beliau berharap PNS harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat sekitar pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

        Masa Pandemi memang  belum berakhir tetapi sudah mulai berangsur-angsur membaik, mari bersama-sama selalu menjaga kondisi agar kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun.Semangat Pagi,selamat beraktifitas Semoga Pandemi ini akan cepat berlalu.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.